Sederet Musisi Papan Atas Akan Ramaikan Konser Kemerdekaan

1090
Pesona Indonesia
Slank, salah satu band yang akan mengisi Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. (foto: jpnn)
Slank, salah satu band yang akan mengisi Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Sebanyak 17 musisi papan atas tanah air akan mengisi acara ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan yang akan digelar tanggal 17 Agustus besok.

Di antaranya adalah Slank, NOAH, Nidji, Astrid, Denada, Lea Simanjuntak, Sandy Sandoro, Petra Sihombing, Yura Yunita, Iwa K, Rio Febrian, dan NTRL.

Penggagas Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan, Abdee Negara, mengatakan ‎para musisi yang terlibat akan membawakan lagu-lagu bertema optimisme. Hal ini sesuai dengan ‎tujuan diadakannya acara tersebut.

Selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71, Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan juga bertujuan mengajak anak muda untuk lebih optimistis dan berani berkompetisi.

“Semua sepakat membawakan lagu yang temanya lebih ke perjuangan, nasionalisme, dan optimisme,” kata Abdee usai konferensi pers Pesta Rakyat: Konser Kemerdekaan di PT Pondok Lagunas Restoran, Senayan, Jakarta, Senin (15/8).

Dira Sugandi, yang merupakan Ketua Panitia ‎Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan, juga akan tampil. Ia akan berkolaborasi dengan Slank. Dalam penampilannya, Dira akan membawakan lagu bertemakan semangat.

Menurut Dira, banyak kolaborasi yang akan terjadi di Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan.

“Memang sengaja lakukan kolaborasi untuk menyampaikan kesan Unity in Diversity. Sebab, Indonesia kaya akan perbedaan,” ungkapnya. ‎(gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar