Wanita Muda Loncat Dari Jembatan 1, Tewas

1382
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Seorang wanita muda tanpa identitas nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan I Barelang, Senin (15/8/2016). Hingga saat ini, Belum diketahui penyebab aksi nekat yang dilakukan perempuan berusia sekitar 30 tahun tersebut mengakhiri hidupnya.

Aksi bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan dengan ciri-ciri memakai baju berwarna merah, berbadan besar dan kulit putih itu sebelumnya sempat dilihat petugas Ditpam BP Batam yang sedang melakukan patroli.

“Dia sempat ditegur sama petugas Ditpam, kemudian ketika petugas Ditpam kembali, dia sudah melompat,” ungkap Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan.

Lebih lanjut Chrisman mengatakan jika mayat dari wanita muda yang melakukan aksi bunuh diri itu langsung timbul setelah melompat dan di selamatkan oleh nelayan setempat.

“Saat ini kita telah melakukan koordinasi dengan unit identifikasi Polresta Barelang dan jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mencari identitas pelaku dan menelusuri keluarga dari pelaku,” pungkas Chrisman. (eggi)

Respon Anda?

komentar