Apes. Motor Ditinggal Sebentar, Jok Sudah Tercungkil

610
Pesona Indonesia

Curanmorbatampos.co.id – Aksi pencurian dengan cara congkel jok sepeda motor kembali terjadi di komplek pasar Aviari. Apes kali ini dialami oleh Haria Gustina warga Puri Garden, Sekupang.

Dompetnya berisikan ponsel dan uang tunai Rp 3 juta yang disimpan dalam jok sepeda motor Yamaha Mio digondol maling saat dia sedang membeli makanan di dalam komplek pasar tersebut, Senin (15/8) siang.

Tidak terima dengan kejadian itu, Haria pun membuat laporan ke Mapolsek Batuaji saat itu juga.

Menurut Haria, aksi pencurian dengan cara mencungkil jok sepeda motor itu berlangsung sangat cepat.

“Baru saya parkir sepeda motor dan masuk ke dalam warung sebentar dan saat keluar lagi karena teringat dompet saya lupa di jok, ternyata jok sepeda motor saya sudah dibobol,” ujarnya.

Melihat kejadian itu, Haria sempat mencari keberadaan pelaku yang mungkin saja masih berada di sekitar komplek pasar tersebut, namun upayanya sia-sia sebab tak satupun warga yang tahu atau melihat pelaku pencungkil jok sepeda motornya itu. “Aneh juga padahal lagi ramai loh,” ujarnya.

Petugas keamanan pasar Aviari juga tak bisa berbuat banyak atas kejadian yang menimpa Haria itu. Mereka bahkan membenarkan kalau lokasi pasar itu memang rawan dengan aksi pencurian serta pencungkilan jok sepeda motor.

“Kami sudah berupaya melakukan pengawasan semaksimal mungkin tapi mau gimana lagi, memang di luar kendali kami,” kata Rahman, salah satu petugas keamanan pasar Aviari yang membenarkan adanya kejadian itu. (eja)

Respon Anda?

komentar