Disiplin, 139 ASN Pemko Tanjungpinang Terima Penghargaan

926
Wali Kota Tanjungpinang Lisdarmansyah didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, Menyematkan tanda Penghargaan kepada salah satu ASN. Foto: Istimewa
Wali Kota Tanjungpinang Lisdarmansyah didampingi Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, Menyematkan tanda Penghargaan kepada salah satu ASN. Foto: Istimewa

batampos.co.id – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 139 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungpinang, di gedung PKK Tanjungpinang, Senin (15/8/2016).

Dari 139 ASN yang menerima tanda kehormatan tersebut, terdiri dari 33 orang sudah mengabdi selama 30 tahun, 21 orang mengabdi selama 20 tahun, dan 85 orang mengabdi selama 10 tahun.

Dalam kesempatan itu Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, wajar bila ASN yang memiliki kinerja dan prestasi mendapatkan penghargaan dari pimpinan atau pun dari pemerintahan.

”Penghargaan yang diberikan merupakan potensi diri dan merupakan perhatian pemerintah pusat dan daerah kepada ASN,”ujar Lis.

Dikatakan Lis, pemberian penghargaan tersebut bukan berdasarkan pangkat atau golongan dari ASN. Namun, berdasarkan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan dalam tugas.

”Pemberian penghargaan ini juga sebagai motivasi agar ASN dapat meningkatkan pengabdian dan perstasinya.
Kami harap ASN yang mendapat penghargaan ini dapat memotivasi ASN yang lainnya,”kata Lis.

Dijelaskan Lis, penghargaan yang diberikan tersebut suatu waktu dapat di cabut. Untuk itu, ia meminta ASN yang menerima penghargaan untuk menjaga nilai-nilai kedisiplinan.

”Selamat kepada ASN yang menerima penghargaan dari Pemerintah RI atas. Penghargaan ini diberikan atas pengabdian yang telah di tunjukan,”pungkas Lis. (ias)

Respon Anda?

komentar