Irwansyah Siap Bertarung Rebut Kursi Ketua DPD PAN Palembang

683
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Bakal calon ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang Irwansyah Mulkan SE MM, menyerahkan berkas pencalonan.

Berkas tersebut diterima langsung ketua steering comite DPW PAN Syamsul Effendi di kantor DPD PAN Kota Palembang di Jl Angkatan 45, Palembang, Kamis (12/8) pagi.

Menurut Irwansyah, tujuan untuk maju menjadi ketua DPD PAN Kota Palembang karena ingin kembalikan marwah Muhammadiyah.

“Saya akan kembalikan DPD PAN kota Palembang menjadi lebih bersih. Ya, seperti kembali ke rahim Muhammadiyah. Tapi perlu diingat, Muhammadiyah bukanlah partai politik karena sifatnya netral. Itu hanya keinginan saya sendiri, sehingga DPD PAN kembali bersih serta mendapatkan citra positif dimata masyarakat dan kader Muhammadiyah itu sendiri,” katanya didampingi puluhan simpatisannya penyerahan berkas pencalonan kemarin.

Bila dirinya terpilih sebagai ketua DPD PAN Kota Palembang, Irwansyah mengaku, dirinya yakin PAN bisa meraih suara cukup besar pada pemilu mendatang. “Untuk tahun 2019, kita berharap dapat 10 kursi di DPRD Kota Palembang,” imbuhnya. Untuk bisa meraih 10 kursi pada pemilu 2019 nanti, Irwansyah akan menjalankan blusukan ketempat warga.

Terpisah, ketua Steering comite DPD PAN Kota Palembang, Syamsul Effendi, menjelaskan, sejauh ini sebanyak 28 bakal calon ketua DPD PAN Kota Palembang yang telah mengambil berkas. Sedangkan yang mengembalikan hingga kemarin (12/8) baru 8 orang. Khusus dari kader Muhammadiyah sendiri, ada tiga orang. Yakni Irwansyah Mulkan, SE MM, Ridwan SR, serta Rusvanda.

“Rencananya kita akan mengadakan Musdalub pada 18 – 19 Agustus mendatang. Mengenai tempat belum dapat kita tentukan. Nanti akan kita beritahukan,” ujarnya. Sementara untuk verifikasi berkas bakal calon ketua DPD PAN Kota Palembang akan ditutup hari ini (13/08) pukul 18.00 Wib. (jpg)

Respon Anda?

komentar