Masyarakat Dimintai Tanggapan soal 72 Figur Calon Panwascam Pekanbaru

665
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Setelah menjalani tes tertulis pada Jumat (12/8) lalu, 72 orang calon Panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Panwas Kota Pekanbaru akan menjalani tahapan selanjutnya yakni tes wawancara, Senin (15/8) kemarin. 72 orang yang lulus tersebut masing-masing diambil enam orang dari setiap kecamatan yang ada.

Komisioner Panwas Pekanbaru Agung Nugroho mengatakan, pengumuman siapa saja calon panwascam yang lulus dapat langsung dilihat ke kantor Panwas Pekanbaru atau melalui media massa. Kemudian nama-nama yang lulus tes tertulis, diharapkan agar mengikuti tes wawancara pada hari Senin-Selasa, (15-16/8).

“Tes wawancara akan dilakukan mulai pukul 08.30 – 21.00 WIB dengan jadwal yang akan diinformasikan kemudian melalui sms. Tes akan dilakukan di Sekretariat Panwas Kota Pekanbaru di Jalan Elang, Kecamatan Sukajadi,” katanya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (16/8).

Lebih lanjut dikatakannya, kepada masyarakat yang ingin memberikan tanggapan tertulis terhadap figur calon anggota Panwas Kecamatan dapat disampaikan kepada Kelompok Kerja Pembentukan Panwas Kecamatan di Sekretariat Panwas Kota Pekanbaru.

“Identitas pelapor akan dirahasiakan, untuk itu kami harap kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk mendapatkan anggota Panwascam yang benar-benar dapat menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya nanti,” tutupnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar