Nginap di Hotel Nagoya Plasa Hanya Rp 288 Ribu Permalam

1060
Pesona Indonesia
Kamar Superior, salah satu  kamar yang ditawarkan Hotel Nagoya Plaza. Foto: Ist
Kamar Superior, salah satu kamar yang ditawarkan Hotel Nagoya Plaza. Foto: Ist

batampos.co.id – Hotel Nagoya Plasa menawarkan promo menginap dengan harga murah yakni Rp 288 ribu nett permalam. Promo persembahan hari kemerdekaan RI ini berlangsung hingga akhir bulan Agustus ini.

“Promo ini hanya berlaku untuk kamar standar saja dan tanpa sarapan,” ujar Assisten Front office Hotel Nagoya Plasa, Ariyadi.

Hotel Nagoya Plasa merupakan salah satu hotel tertua di Batam. Di hotel ini pun menyediakan 153 kamar tidur dengan berbagai tipe seperti tipe president suite, suite, grand deluxe, deluxe, superior, junior superior, standar dan extra bed.

Ariyadi mengatakan lokasi Hotel Nagoya Plasa yang cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Nagoya Hill, ATM center, dan pusat kuliner menjadi nilai tambah bagi wisatawan domestik maupun lokal yang berkunjung di Batam.

Selain itu pihaknya menjamin kenyamanan tamu dengan pelayanan fasilitas standar dan kebersihan yang cukup memuaskan.

“Hotel Nagoya Plasa ini termasuk hotel yang cukup terjangkau, meskipun begitu fasilitasnya tidak kalah saing dengan hotel lain,” jelas Ariyadi.

Sedangkan untuk fasilitas penunjangnya ada ruang karaoke, spa, salon, minimarket, restoran, lounge buat santai, ruang rapat dan masih banyak lagi.

Nah untuk kelebihan lainnya, Hotel ini menyediakan menu makanan yang bersertifikat halal. Menu makanan tersebut ada tomyam sup, nagoya fish soup, giu soup, soto betawi, sup ayam, soto ayam surabaya, oxtail soup, rawon daging dan masih banyak lagi.

“Kami juga menyediakan menu western antaranya pasta dan sandwich, special steak, serta sweet dessert,” tutup Aryadi. (cr19)

Respon Anda?

komentar