PKS Konsolidasikan Kader di Pulau Belitung

1205
Pesona Indonesia
Bendera PKS. Foto: JPNN
Bendera PKS. Foto: JPNN

batampos.co.id – DPW partai keadilan sejahtera terus melakukan konsolidasi di seluruh tingkatan struktur partai, setelah konsolidasi di tingkat wilayah, maka pekan ini PKS melaksanakan konsolidasi tingkat kabupaten/kota se-Babel.

Minggu (14/8) berlokasi di Tanjung Pandan hadir dalam konsolidasi pemenangan Pilgub Babel 2017, Dody Kusdian (ketua DPW PKS Babel) dan Rio Setiady (Sekretaris Umum) dan seluruh pengurus PKS se-Belitung dan Beltim.

Ketua DPW PKS Babel, Dody Kusdian menyampaikan bahwa Di PKS sudah clear terkait kandidat yang akan di usung dalam pilkada 2017 nanti, karena SK dari DPP sudah diterima dan inilah yang menjadi acuan seluruh kader dan struktur.

“Tak ada lagi perdebatan, setelah turunnya SK ini maka fokus PKS adalah kerja-kerja pemenangan pilgub. Hari ini seluruh kader dan struktur PKS belitung dan beltim akan meyakinkan dan membuktikan pada masyarakat bahwa pasangan Hidayat Arsani dan H. Sukirman siap membangun Bangka Belitung,” katanya seperti diberitakan Babel PosĀ (Jawa Pos Group), hari ini (16/8).

Acara konsolidasi ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD PKS Belitung dan DPD PKS Beltim. Pada akhir acara seluruh peserta sepakat ingin mengundang kandidat Gubernur Hidayat Arsani untuk hadir dalam kegiatan bersama masyarakat Belitung dalam rangka HUT RI pada pekan depan.(jpg)

Respon Anda?

komentar