Saatnya Merdeka dari Rasa Bosan dengan Promo di Resort Ini

1278
Pesona Indonesia

DRONE (1)batampos.co.id – Apa tempat favorit Anda untuk berlibur di Batam? Tentu Anda memiliki jawaban masing-masing untuk pertanyaan ini.

Tidak dipungkiri lagi bahwa Batam merupakan salah satu kota tujuan wisata yang cukup unik karena selain dikenal dengan surga belanja, Batam juga dikenal sebagai pulau yang memiliki pantai-pantai eksotis.

Ya, Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Batam. Oleh karena itu di Batam banyak dijumpai beach resort yang menawarkan kamar dan fasilitas liburan yang beragam.

Salah satunya adalah Nongsa Point Marina & Resort Batam. Resort ini merupakan resort yang unik karena merupakan satu-satunya resort di Batam yang memiliki fasilitas international marina atau tempat parkir yacht dari seluruh penjuru dunia.

Resort yang memiliki konsep bangunan ala Mediterania ini sudah berdiri selama 21 tahun dan merupakan salah satu Icon wisata di Kepulauan Riau.

Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh di bulan Agustus, Nongsa Point Marina & Resort menawarkan promo khusus bagi Anda yang ingin berlibur di resort eksklusif ini.

“Sesuai dengan kemerdekaan Indonesia yang ke-71, di bulan Agustus ini kami menawarkan Promo Merdeka 71 bagi WNI dan pemegang KITAS yang ingin berlibur di sini,” ungkap Febrina Tambunan, Senior Sales Manager dari Nongsa Point Marina & Resort.

Harga menginap di kamar hotel mulai dari IDR 710.000 net/kamar/malam dapat anda rasakan selama bulan Agustus ini. Promo ini juga sudah termasuk sarapan.

Untuk melakukan reservasi, anda cukup mengirimkan email ke [email protected] atau melalui telepon +62 778 761333.

Febrina juga menjelaskan bahwa setiap promosi yang ada selalu diinformasikan melalui sosial media, yaitu facebook, Instagram, twitter dan path.

“Nongsa Point Marina & Resort sangat aktif di media sosia ldan promo-promo terbaru selalu kami informasikan lewat official account kami. Team sales & marketing juga akan membantu anda untuk melakukan reservasi melalui media sosial”, ungkapnya lagi.

Jadi, bagi Anda yang ingin merdeka dari rasa bosan selama liburan dapat menjadikan Nongsa Point Marina & Resort sebagai salah satu tujuan wisata anda.(fenny)

Respon Anda?

komentar