Kencing di Pinggir Jalan, Hendra Ditabrak Motor

1043
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Honorer DPRD Bintan, Hendra HG, 25, terpaksa dirawat di RSUD Tanjunguban akibat ditabrak pengendara motor usai buang air kecil di tepi Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Sri Koala Lobam (SKL), Selasa (16/8) sekitar pukul 16.25 WIB. Dalam insiden itu, korban dan pengendara yang menabrak sama-sama mengalami luka parah karena terpental hingga menghantam aspal jalanan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Muchlis Najar mengatakan kejadian itu terjadi akibat kelalaian dari kedua belah pihak.

“Ketiganya telah dirawat di RSUD Tanjunguban. Hendra mengalami patah tulang dibagian paha kanan dan pergelangan kaki kanan. Sementara Mujayatun mengalami luka bagian kepala serta beberapa luka lecet pada bagian kaki kanan. Sedangkan Dewi hanya menderita luka lecet pada bagian tangan kanan dan kaki sebelah kanan,” ujarnya usai dikonfirmasi, Rabu (17/8).

Diceritakan Kasat Lantas, Hendra sedang dalam perjalanan dari arah Tanjungpinang hendak ke Tanjunguban. Ketika melalui Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan SKL, korban mendadak kebelet buang air kecil. Karena tak tahan menahannya, korbanpun memakirkan kendarannya di pinggir jalan lalu bergegas kesemak-semak untuk melampiaskan hajatnya.

Merasa sudah lega, korban kembali melanjutkan perjalanannya. Baru menaiki motornya, tiba-tiba diseruduk dari belakang oleh Honda Astrea yang dikendarai Mujayatun. Akibatnya, korban terpental bersama kendaraannya ke tebing dekat pinggir jalan. Sedangkan Mujayatun dengan penumpangnya Dewi terpental ke tengah jalan.

Ketiga korban lakalantas di angkut oleh Anggota Polsek Bintan Utara ke mobil patroli di Jalur Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Sri Koala Lobam (SKL), Selasa (16/8).
Ketiga korban lakalantas di angkut oleh Anggota Polsek Bintan Utara ke mobil patroli di Jalur Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Sri Koala Lobam (SKL), Selasa (16/8).

“Mungkin Mujayatun berkendara dalam kondisi mengantuk. Sehingga tak mengira ada motor di depannya lalu tabrakan itupun tak terelakkan. Akibatnya ketiga pengendara yang terlibat insiden itu sama-sama terluka,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir mengaku ia dan anggotanya kebetulan melihat insiden itu saat melintas lokasi kejadian. Sehingga langsung mengevakuasi ketiga korban ke RSUD Tanjunguban.

“Karena kebetulan kami melihat ada lakalantas. Makan dengan cepat kita melarikan korbannya ke rumah sakit. Sedangkan evakuasi kendaraannya sudah ditangani oleh Satlantas Polres Bintan,” ungkapnya. (ary)

Respon Anda?

komentar