Ketika Kuda Makan di Resto

1214
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Bayangin saat makan di resto lalu ada artis makan di situ juga, wow… pasti heboh ya…

Sekarang bayangin saat makan di resto ada kuda ikut makan di sana.

Itulah yang dilakukan Lathan Crump. Cowok 19 tahun itu terserang kelaparan akut ketika sedang mengikuti pertandingan rodeo di Commerce, Texas, pekan lalu. Dia pun memacu kudanya, Hollywood, ke gerai Taco Bell di Texas Utara.

Alih-alih turun dan ”memarkir” Hollywood ke tiang tambatan terdekat, dia mengajak si kuda antre taco. Di jalur drive thru? Bukan. Dine in. Hollywood ikut masuk ke resto dan antre makanan di depan konter.

”Well, si Hollywood agak lapar. Jadi, habis rodeo, aku mengajaknya nyari camilan,” tulis Crump di akun Instagram-nya.

Menurut Crump, mengajak kuda dine in di restoran bukan hal baru buatnya.

”Biasa saja sih. Mungkin orang-orang saja yang nggak pernah melihat hal seperti itu,” katanya sebagaimana dikutip Fox4News.

Buat Crump, mungkin biasa. Tapi, buat warga Texas Utara, kelakuan koboi berusia 19 tahun itu langka. Berita tersebut bahkan disiarkan di Fox News dan membuatnya jadi selebgram anyaran. Si koboi bukan asal cari sensasi. Keluarga Crump adalah generasi ketiga koboi di Campbell dan Texas. Hollywood, kuda jantan American Quarter miliknya, dipelihara sejak kecil.

”Kapan pun, di mana pun, kami selalu bersama. Sulit rasanya membayangkan ngapa-ngapain tanpa dia,” jelas Crump.

Untungnya, hobi jajan fast food bareng Hollywood dinilai tidak mengganggu. Pihak kepolisian menyatakan tidak bakal memberikan sanksi selama tidak ada pihak yang komplain. Mungkin lebih baik lain kali Crump bawa mobil saja. Toh sama-sama bertenaga kuda. (Fox4News/Huffington Post/fam/c6/na)

Respon Anda?

komentar