Baru Menikah 15 Bulan, Johnny Depp dan Amber Heard Putuskan Bercerai

505
Pesona Indonesia
Johnny Depp & Amber Heard. (foto: the guardian)
Johnny Depp & Amber Heard. (foto: the guardian)

batampos.co.id – Pasangan selebriti Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, dikabarkan telah resmi bercerai.

Depp dan Heard akhirnya memiilih menyelesaikan perkara perceraian secara pribadi pada Selasa (16/8) waktu setempat.

Dilansir dari Majalah People, Kamis (18/8), perceraian tersebut mengakhiri pernikahan pendek bintang Pirates of the Caribbean tersebut. Usia pernikahan mereka hanya bertahan 15 bulan.

Kabar keretakan rumah tangga mereka berawal saat Heard menyatakan mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Depp.

Kabar itu menghebohkan publik dalam beberapa pekan belakangan. Namun Depp justru menyangkal dan balik mengungkapkan bahwa dirinya mendapat ancaman keuangan dari Heard.

Saling tuding tersebut berlangsung hingga ke meja Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Heard mengaku di persidangan, Depp kasar dan sering melakukan kekerasan selama keduanya menikah.

Sikap itu memuncak pada Mei saat keduanya beradu argumen, dan Depp melemparkan telepon genggam ke wajah Heard, serta merusak beberapa barang di apartemen.

Akan tetapi, pengacara Depp dalam naskah pembelaan berdalih bahwa Heard berupaya mengamankan pembagian harta dengan mengajukan gugatan kekerasan.

“Hubungan kami semula bergairah, tapi kini terganggu meski tetap terikat oleh cinta,” demikian pernyataan resmi Depp dan Heard usai bercerai.

“Tidak ada yang membuat tuduhan perihal masalah keuangan dari kedua pihak. Kami juga tak pernah bermaksud membuat ancaman secara fisik ataupun emosional,” imbuhnya. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar