Lihat nih, Ada Pria Pamer Otot Indahnya di Sini

2253
Pesona Indonesia
Kontestan lomba body contest sedang memperagakan Front body pose yang diselenggarakan Sport Hill Gym and Futsal di komplek pertokoan Taman Raya Square, Batam, 17 Agustus 2016. F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos
Kontestan lomba body contest sedang memperagakan Front body pose yang diselenggarakan Sport Hill Gym and Futsal di komplek pertokoan Taman Raya Square, Batam, 17 Agustus 2016. F. Octo Zainul Ahmad/Batam Pos

batampos.co.id – Sebanyak 24 pria memamerkan otot mereka masing-masing dalam lomba Body Contest yang diadakan Sport Hill Gym and Futsal di Kompleks Pertokoan Taman Raya Square.

Ketua panitia, Asep Muslih mengatakan ada empat kriteria penilaian untuk lomba body contest ini. Yakni Front Body Pose (pose yang menampilkan bagian depan badan), Back Body Pose (pose yang menampilkan punggung badan), Side Body Pose (pose yang menampilkan bagian samping badan) dan Abdominal Body Pose (pose yang menampilkan lengan depan, serta ukuran betis kaki).

“Peserta tidak dibatasi usia, karena ini body contest kategori pemula,” ujar Asep seperti diberitakan Batam Pos (batampos.co.id group), hari ini (18/8).

Ia mengatakan, olahraga yang mengusung keindahan tubuh berotot ini mulai banyak diperbincangkan di berbagai kalangan. “Ini juga untuk memperkenalkan fitnes ke masyarakat luas,” tuturnya.

Juara pertama lomba body contest akan mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta, piala serta piagam. Juara dua, Rp 1 juta, piala serta piagam. Dan juara tiga mendapat Rp 750 ribu, piala serta piagam.

Salah satu peserta, Hendra menuturkan motivasinya ikut lomba ini. “Ingin memeriahkan saja,” katanya. Ia sendiri mengaku sudah lebih dari setahun membentuk badannya lewat fitnes. “Kalau badan bagus, kita bisa punya rasa percaya diri lebih,” ungkap Hendra.

Lomba body contest ini bahkan cukup menyedot animo pengguna jalan di area kompleks pertokoan Taman Raya Square. Tak sedikit pengguna jalan yang menghentikan kendaraannya untuk sekadar melihat lomba body contest tersebut. “Penasaran pengen lihat seperti apa lomba body contest ini,” tutur pengguna jalan, Yuni.

Selain lomba body contest, Sport Hill Gym and Futsal juga mengadakan turnamen futsal yang diikuti 24 tim di kompleks pertokoan Taman Raya Square. “Kalau turnamen futsal, kita selenggarakan dari tanggal 17 Agustus sampai 18 September,” sambung Asep.

Kegiatan yang diadakan Sport Hill Gym and Futsal ini bertujuan ingin menjalin silaturahmi antar member Sport Hill Gym and Futsal selain itu juga ingin memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71. “Sekaligus memperingati satu tahun berdirinya Sport Hill Gym and Futsal,” tutup Asep. (cr16/bpos)

Respon Anda?

komentar