Sabtu, 20 April 2024

15 Tahun TAUZIA Hotel Management; Impian Memasuki Pasar Asia Pasifik

Berita Terkait

tb_89
batampos.co.id
– Jaringan Hotel Management, Tauzia, baru saja beranjak lima belas tahun minggu lalu. Sebagai salah satu ‘pemain terkemuka’ di bidangnya, Tauzia dengan bangga memperkenalkan 44 hotel yang sudah beroperasi, ditambah 60 hotel lainnya hingga tahun 2021 yang tersebar tidak hanya di seluruh Indonesia, namun juga di berbagai area di Asia Pasifik.

“Proyek pengembangan luar negeri kami akan dimulai dari Vietnam & Malaysia dalam jangka waktu dua tahun sebelum akhirnya dilanjutkan dengan proyek-proyek regional lainnya,’ ujar Chief Project & Legal Officer Tauzia Hotel Management, Christophe Glass.

HARRIS Hotels, adalah produk perdana oleh Tauzia dengan target pasar menengah yang mencari akomodasi nyaman baik untuk jalan-jalan keluarga maupun juga perjalanan bisnis.

Alt 1 (1)-1280x853

 

Pertama kali hadir tahun 2002, HARRIS juga sangat aktif menyuarakan gerakan gaya hidup sehat.

Merek kedua yang diperkenalkan kepada pasar adalah POP! Hotel di tahun 2010, jaringan hotel bujet berkonsep modern stylish ini diperuntukkan bagi tamu-tamu smart spender&penggemar kegiatan ramah lingkungan.

Dengan pembukaan hotel pertamanya di Surabaya, YELLO – merek hotel di segmen ekonomis ini menjadi magnet tersendiri bagi para netizen&mencoba mengajak orang dewasa untuk menghidupkan kembali jiwa muda mereka.

“Akan segera hadir di tahun ini adalah Préférence Hotels, label khusus hotel-hotel yang dipenuhi sentuhan pusaka budaya lokal yang menjanjikan tamu pengalaman yang tak terlupakan. Label ini akan mengambil pasar kelas atas melalui elemen desain unik yang dengan elegan mengekspos kecantikan alam sekitar – menyelaraskannya dengan konsep hotel: Authenticity & Allure,” ujar Chief Brands & Product Officer Tauzia Hotel Management, Irene Janti.

Alt2 (1)-1280x853

Tauzia juga mengoperasikan beberapa hotel bintang empat di bawah merek Managed by Tauzia yang memiliki identitas serta konsep berbeda seperti Solo Paragon Hotel & Residences, EDEN Hotel Kuta Bali, Pesona Alam Resort & Spa – Puncak dan juga, the Wujil Resort & Conventions – Ungaran.

Pencapaian terkini TAUZIA Hotels lainnya ditandai dengan debut global program loyalty My TAUZIA Privilege di awal tahun. Hingga sekarang sudah ada hampir 15.000 anggota.

“Tujuan kami adalah untuk memanjakan para tamu setia kami dengan berbagai keuntungan eksklusif seperti prioritas check in, check out telat hingga jam 4 sore, upgrade kamar gratis, diskon spesial untuk menu makan minum dan juga spa; namun yang paling menarik adalah menginap gratis dengan menukarkan poin kumulatif,” kutip Xavier Droin, Chief Operating Officer – TAUZIA Hotel Management.

Kenali lebih banyak mengenai TAUZIA Hotels &jadilah bagian dari My TAUZIA Privilege melalui www.tauziahotels.com. Jangan lupa ikuti @tauziahotels untuk update terkini.(fenny)

Update