Diduetkan dengan BCL, Rizky Febian Grogi

1241
Pesona Indonesia
Rizky Febian. (foto: jpnn)
Rizky Febian. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Penyanyi muda yang sedang naik daun, Rizky Febian, akan tampil sepanggung dengan Bunga Citra Lestari (BCL) dalam acara Anniversary Celebration di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 23 Agustus nanti.

Anak komedian Sule itu mengaku kesempatan tersebut merupakan pertama kali baginya bisa berduet bersama BCL. Dia mengaku senang diberi kesempatan dalam pesta perayaan ulang tahun RCTI ke-27 itu.

“Pas ditawarin bakal duet sama BCL ya udah langsung pengin banget berpartisipasi. Satu kehormatan dan challenge juga buat Iki (sapaannya),” kata Rizky Febian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/8).

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini menyebut sangat senang dipasangkan dengan BCL. Menurutnya dia sangat mengidolakan kualitas bernyanyi istri Ashraf Sinclair tersebut. Apalagi suara BCL dinilai sangat berkarakter sehingga disukai penikmat musik Tanah Air.

“BCL senior banget kan, jadi canggung juga. BCL bisa dibilang berkarakter selain jago akting, pokoknya gak mau nolak duet sama dia,” ujar Rizky.

“Deg-degan banget sih apalagi belum pernah ngobrol empat mata, tapi pernah ketemu di satu acara,” sambungnya.

Kekasih Vebby Palwinta itu mengaku masih grogi untuk berduet bareng BCL. Apalagi hingga saat ini dia belum juga latihan menyanyikan lagu Tetaplah di Hatiku bersama BCL. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar