Gubernur Kepri Berikan Penghargaan untuk Veteran

622
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyerahkan penghargaan kepada Veteran dan Wirakawuri. foto:humas pemprov
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyerahkan penghargaan kepada Veteran dan Wirakawuri. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Usai peringatan Dirgahayu RI ke-71, pada malam hari, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tokoh masyarakat, tokoh agama, para veteran, para wirakawuri, anggota Paskibraka dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Acara Ramah Tamah Kali ini berbeda dari sebelumnya, karena kali ini diselenggarakan di halaman Gedung Daerah, sehingga semua masyarakat bisa membaur menilmati malam spesial ini. Adapun beberapa hiburan rakyat yang ditampilkan pada kesempatan ini, diantaranya persembahan musik dari Samudera Essembel, sebuah band lokal, Christian dari Sekolah Luar Biasa (SLB) dan persembahan Tari Kreasi Oleh Sanggar Sanggam.

“Alhamdulillah seluruh masyarakat bisa merasakan meriahnya malam kemerdekaan ini. Pesta kemerdekaan ini adalah pestanya kita semua. Oleh sebab itu sudah sepatutnya kita semua yang hadir ini menikmatinya bersama-sama. Namun jangan lupa, momen HUT RI ini adalah momen untuk kita memperbaiki diri agar kita semua lebih baik kedepannya dalam hidup berbangsa dan bernegara,” ujar Nurdin.

Pada kesempatan Gubernur menyerahkan penghargaan untuk para Pejuang Veteran dan Warakauri atas jasa-jasanya, serta penghargaan untuk Anggota Paskibraka 2016 dan penghargaan buat anggota Paskibraka Terbaik 2016 yaitu Febriana Manalu dari Kota Batam dan Septa Candinata dari Tanjung Balai Karimun.

“Saya ingin masyrakat Kepri ikut merasakan semarak nya hiburan rakyat ini, Semoga dengan semangat Kemerdekaan ini kita bisa sama-sama membangun kepri ini dengan lebih maju demi persaingan yang akan datang, Selamat Ulang Tahun Republik Indonesia,kemerdekaan ini untuk kita semua,” ujar Nurdin. (jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar