Jajal Film Action, Chelsea Islan Bakal Adu Akting dengan Iko Uwais

481
Pesona Indonesia
Chelsea Islan. (foto: instagram)
Chelsea Islan. (foto: instagram)

batampos.co.id – Aktris cantik Chelsea Islan ikut bermain dalam sebuah film bergenre action, Headshot. Dalam film tersebut, Chelsea bakal beradu akting dengan aktor laga kenamaan, Iko Uwais.

“Untuk aku pribadi ini film action yang pertama,” kata Chelsea usai acara Press Junket Film Headshot di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Chelsea sebelumnya sering bermain dalam film drama. Karena itu, ia memerlukan banyak waktu untuk berpikir, saat mendapat tawaran bermain dalam film Headshot.

“Makanya aku benar-benar sampai deal mau main di film ini (Headshot) setelah tiga sampai empat kali pertemuan,” ucapnya.

Chelsea mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan bergabung di film Headshot. Pertama, ia harus berlatih fisik untuk perannya dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stambole ini.

Kemudian, Chelsea harus berlatih fighting. Ia dilatih oleh Uwais team. Setelah mengikuti pelatihan, semakin menambah keyakinannya untuk mengambil film Headshot.

“Jadi memang latihan sekali dua kali dulu, terus baru yakin ‘oke aku bisa ambil film ini’. Ada basic fighting-nya,” tutur perempuan 21 tahun ini. (jpnn)

Respon Anda?

komentar