Manajer Southampton Sebut MU Bukan Tim Besar

499
Pesona Indonesia
Manajer Southampton, Claude Puel. (foto: mirror)
Manajer Southampton, Claude Puel. (foto: mirror)

batampos.co.id – Pernyataan yang dapat memantik kontroversi dilontarkan manajer Southampton, Claude Puel, jelang laga pekan kedua Liga Premier Inggris melawan Manchester United. Puel menyebut United bukanlah tim besar.

Namun, Puel bukan bermaksud mengecilkan tim besutan Jose Mourinho tersebut. Hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memotivasi para anak asuhnya.

“Hal yang paling penting bagi kami adalah untuk tidak melihat Man United sebagai tim hebat dengan para pemain yang luar biasa,” kata Puel seperti dilansir Soccerway.

“Tetapi kami harus melihat mereka sebagai lawan yang punya kesempatan bagus untuk menampilkan sebuah permainan indah dan meraih hasil yang bagus,” imbuhnya.

Meski begitu, Puel tetap mengusung misi untuk membawa pulang poin dari Old Trafford. Terlebih, pada dua partai terakhir di markas The Red Devils tersebut, Southampton selalu meraih kemenangan.

“Saya yakin Man United adalah salah satu favorit untuk memenangi Liga Premier. Tapi saya harap kami bisa menghambat mereka dan membawa satu atau bahkan tiga poin dari Old Trafford,” tandasnya.

Southampton akan bertandang ke Old Trafford pada Sabtu (20/8) dinihari WIB. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar