Mourinho Akui Dirinya Bodoh dan Arogan

282
Pesona Indonesia
Jose Mourinho. (foto: metro)
Jose Mourinho. (foto: metro)

batampos.co.id – Jose Mourinho memang sosok manajer yang lekat dengan kontroversi. Di manapun ia berada, pelatih Manchester United itu selalu menyedot perhatian media dengan segala tingkah laku nyelenehnya.

Atas kelakuannya itu, Mourinho kerap dicap sebagai sosok yang sangat arogan, sombong dan egois.

Namun, menanggapi sebutan yang tak mengenakkan didengar itu, Mourinho malah mengakuinya. Terutama jika hal itu berkaitan dengan target yang harus dicapai oleh tim yang diasuhnya.

“Saya sedikit bodoh, mungkin arogan, terkait bagaimana menentukan target. Hal paling bodoh adalah mengatakan saya ingin memenangkan semua pertandingan, saya ingin memenangkan semua kompetisi. Ini tidak mungkin. Mustahil,” tutur Mourinho dilansir Sport.

Namun, ia menyebut, apa yang dilakukannya itu dianggapnya sebagai cara paling efisien untuk mencapai target yang diinginkan. Pasalnya, akan selalu ada target yang harus dicapai dalam setiap musim.

“Itu adalah cara yang bagus untuk menentukan target bersama para pemain. Kami tahu kami tidak akan memenangkan semua pertandingan, kami tahu kami tidak akan juara di semua kompetisi. Tentukan saja target itu dan di akhir musim kita akan lihat hasilnya. Kami harus lebih baik lagi.” tandas pelatih berjuluk The Special One tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar