November, Metallica Bakal Rilis Album Baru

1171
Pesona Indonesia
Metallica.
Metallica.

batampos.co.id – Kabar gembira bagi penggemar grup band cadas asal Amerika Serikat, Metallica. Setelah delapan tahun tak berkarya, band yang digawangi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujillo tersebut bakal segera merilis album baru.

Album baru tersebut berjudul “Hardwired…to Self-Destruct”. Ini merupakan album ke-10 Metallica yang akan dirilis pada 18 November mendatang.

Hardwired…to Self-Destruct juga akan diluncurkan dalam beberapa format, yaitu CD ganda, piringan hitam, serta bentuk digital.

“Kami sudah mengerjakan album ini sejak 18 bulan terakhir. Kami menyalakan lagi mesin kreativitas masing-masing. Persiapkan diri kalian,” kata sang drummer, Lars Ulrich, seperti dilansir laman The Guardian, Jumat (19/8).

Sebagai pemanasan jelang album nanti, Metallica meluncurkan single sekaligus video klip terbaru berjudul Harwired. Lagu cadas dengan durasi 3 menit 18 detik itu didominasi dengan tempo cepat.

Metallica terakhir merilis album yakni pada 2008 silam dengan judul Death Magnetic. Selama kekosongan tersebut, Metallica hanya sempat merilis film konser dalam format 3D berjudul Metallica: Through the Never pada tahun 2013. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar