Pemprov Kepri Dapat Penghargaan Smart City Nusantara

704
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menerima penghargaan dari PT Telkom. foto:humas pemprov
Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menerima penghargaan Smart City Nusantara untuk Pemprov Kepri dari PT Telkom. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Pemerintah Provinsi Kepri menerima penghargaan Smart City Nusantara (SCN) sempena Dirgahayu RI ke-71 dari PT Telkom. Penghargaan tersebut diterima langsung, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, pada kegiatan pesta rakyat di Pelataran Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (17/8) malam.

“Provinsi Kepri merupakan daerah yang sudah menerapkan SCN. Kami memandang, daerah kepulauan membutuhkan koneksi komunikasi yang bagus. Karena terpisah oleh pulau-pulau. Tentu ini menjadi semangat bagi kami dalam membantu pembangunan di Provinsi Kepri,” ujar General Manager PT Telkom Riau Kepulauan, Tedi Hartadi.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memberikan presiasi kepada PT Telkom atas penghargaan yang diberikan. Pihaknya berharap, PT Telkom turut mengisi pembangunan di Provinsi Kepri. Khususnya dalam sistem koneksi jaringan komunikasi. Diakui Nurdin, masih banyak daerah di Kepri yang perlu sentuhan komunikasi.

“Kita berharap Telkom membantu pembangunan di Provinsi Kepri. Karena memang Kepri sebagai daerah kepulauan membutuhkan jaringan komunikasi yang baik,” ujar Nurdin. (jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar