Pertamina Bantu Nelayan, Veteran, dan Anak Sekolah di Tanjung Uban

1332
Pesona Indonesia
Direktur SDM dan Umum Pertamina, Dwi Wahyu Daryoto, menyerahkan bantuan kepada nelayan di Tanjung Uban. foto:ist
Direktur SDM dan Umum Pertamina, Dwi Wahyu Daryoto, menyerahkan bantuan kepada nelayan di Tanjung Uban. foto:ist

batampos.co.id – Pertamina memberikan bantuan kepada 487 nelayan di tiga lokasi di lingkungan Terminal BBM dan Depot LPG Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Direktur SDM dan Umum, Dwi Wahyu Daryoto, Rabu (17/8/) di lapangan upacara TBBM Tanjung Uban, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan penangkapan ikan. Secara keseluruhan bantuan untuk nelayan tersebut nilainya mencapai Rp 114 juta‎.

Selain memberikan bantuan untuk nelayan, Pertamina juga membantu khitanan massal yang diikuti oleh 50 peserta dari lingkungan sekitar Terminal BBM dan Depot LPG Tanjung Uban. Pertamina juga memberikan bantuan renovasi untuk Madrasah Ibtidaiyah dari Yayasan An-Nur Tanjung Uban. Pada kesempatan yang sama Pertamina juga memberikan bantuan 100 peralatan sekolah kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) di sekitar lingkungan operasional perusahaan.

Pada kesempatan yang sama Pertamnina juga memberikan bantuan tali asih kepada pejuang veteran di Tanjung Uban.

Sebelumnya, Pertamina Terminal BBM dan Depot LPG Tanjung Uban menggelar upacara bendera dipimpin oleh Direktur SDM dan Umum, Dwi Wahyu Daryoto. Upacar itu diikuti oleh seluruh pekerja Pertamina di Tanjung Uban dan Batam sekitar, hiswana Migas dan undangan

Selenggarakan Permainan Rakyat

Perayaan HUT Republik Indonesia yang diadakan di lapangan bola juga dimeriahkan dengan kegiatan bazar dan permainan rakyat. Antara lain tarik tambang, panjat pinang dan bakiak.

Antusiasme masyarakat mengikuti lomba permainan rakyat ini sangat tinggi, terlihat saja banyaknya yang ikut permainan yang disiapkan oleh panitia. Bahkan warga sekitar saling memberikan semangat kepada para peserta.(uma)

Respon Anda?

komentar