Berita tentang Ahok dan Jessica Mendominasi Media, Fahri Hamzah Kesal

3806
Pesona Indonesia
Fahri Hamzah. Foto: jawapos
Fahri Hamzah. Foto: jawapos

batampos.co.id – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, mengungkapkan kekesalannya terhadap penguasaan konten media massa yang dipenuhi oleh kematian Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso dan berita seputar petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dominannya dua konten tersebut di semua media elektronik, menurut Fahri, membuat komunikasi Jakarta sebagai ibu kota negara tidak nyambung lagi dengan daerah-daerah di seluruh Indonesia.

“Apa urusannya Ahok dan kasus Jessica dengan daerah-daerah? Menurut saya tidak nyambung,” kata Fahri di Jakarta, Jumat (19/8).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menambahkan, sebagai ibu kota negara, Jakarta mestinya juga mendengar berbagai permasalahan yang secara substansi sangat diperlukan oleh bangsa dan negara.

“Jangan biarkan NKRI ini diputar-putar hanya oleh media massa dan sosial yang melulu bicara Ahok dan Jessica. Harus ada upaya negara untuk menyeimbangkannya,” pungkas wakil rakyat dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat itu. (fas/jpnn)

Respon Anda?

komentar