Estii Subagyo, Calon Pengantin yang Meninggal pada Tragedi Pompong Tenggelam Tanjungpinang-Penyengat

135846
Pesona Indonesia
Estii Subagyo
Estii Subagyo

batampos.co.id – Dari 17 penumpang pompong (termasuk nahkoda) Tanjungpinang-Penyengat yang tengelam Minggu pagi (21/8/2016) pukul 09.30 WIB, 7 orang diantaranya masih satu keluarga. Mereka hendak berwisata ke Penyengat sebelum salah satunya menggelar resepsi pernikahan pada 8 September 2016 mendatang.

Estii Subagyo, calon pengantin wanita daru tujuh rombongan keluarga itu sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Rencananya, Estii akan menikah pada 8 September 2016 mendatang di Jalan Pramuka, lorong Buru, Kota Tanjungpinang.

Selain Estii, ibunya, kakaknya, ponakannya, bibi calon pengantin pria dan keponakan calon pengantin pria, juga ikut meninggal.

Di akun facebook Estii, ia memasang fotonya bersama pria dilatarbelakang. Pria itu bernama Muslichudin. Bisa jadi itu calon suami wanita alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) tahun 2011.

Namun apakah ada dalam rombongan itu, belum ada informasi lebih lanjut.

Data KPLP maupun Basarnas Tanjungpinang yang diterima batampos.co.id, hingga saat ini, sudah 12 penumpang ditemukan. Sepuluh meninggal dunia, dua selamat. Dua selamat atas nama Resty, 20, warga Batam. Satu lagi Said Ismarullah, 36 tahun, warga Penyengat yang mengemudikan (Tekong) pompong.

Sementara lima lainnya belum ditemukan. (nur/eggi)

Respon Anda?

komentar