Fidel Castro Tiduri 35 Ribu Perempuan

2333
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tak terbayangkan lelaki yang gonta-ganti pasangan bobo. Namun, rupanya memang ada ganti pasangan tidak dalam hitungan jari tapi ribuan.

Harian The SUN di Inggris beberapa waktu lalu merilis nama-nama kondang yang dikenal sebagai pemburu wanita untuk diajak bobok bersama.

Nama-nama itu ada yang dari kalangan aktor, atlet, juga pengusaha.

Rekornya memang tak bisa lagi dihitung dengan jari. Kejutannya adalah sosok yang ada di puncak sebagai pemegang rekor.

Siapa saja mereka?

Russel Brand

brandRussel Brand disebut-sebut telah mengajak bobok lebih dari 1000 wanita. Beberapa di antaranya merupakan nama-nama beken seperti Kate Moss, Geri Halliwell, Courtney Love dan bekas istrinya sendiri, Katie Perry.

Gary Beadle
Presenter televisi yang kondang di Inggris ini punya peringkat di atas Russel Brand. Setidaknya lebih dari 1000 wanita pernah tidur dengannya.

Di samping menjalani hubunyan putus sambung dengan Charlotte Crosby, Gary juga pernah indehoi dengan ribuan wanita, termasuk dalam hubungan threesomes ataupun foursomes.

Hugh Hefner
Bos Playboy ini adalah sosok kondang untuk urusan wanita. Rekornya adalah meniduri sekitar 2.000 wanita.

Peter Stringfellow
Nama pengusaha hiburan di Inggris ini punya peringkat di atas Hugh Hefner. Konon, Stringfellow sudah menaklulkkan lebih dari 2000 wanita.

Jack Nicholson
Aktor Hollywood yang kondang ini memang dikenal sebagai pemburu wanita. Semboyannya adalah menggauli wanita yang memang sudah cukup umur.

Dan wanita yang dianggap legal untuk digauli pun belum cukup bagi Jack. “Beberapa di antara mereka dengan ibu mereka,” katanya. Rekornya adalah lebih dari 2.000 wanita.

Simon Cowell
Pria asal London, Inggris ini dikenal nyinyir saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Namun, ia juga lihai menebar pesona di kalangan kaum hawa.

Konon, sudah lebih dari 2.000 wanita yang pernah bobo bareng Simon. Bisa jadi untuk urusan ranjang, Simon tak senyinyir saat menjadi juri.

Mick Jagger
Front man Rolling Stones ini memang sudah kondang untuk urusan wanita. Sebagai pentolan grup band yang mendunia, rocker kelahiran 26 Juli 1943 itu tentu sudah tidur dengan ribuan grouppies.

Tapi Mick juga lihai menaklukkan nama-nama kondang. Nama-nama seperti Angelina Jolie, Uma Thurman hingga Farrah Fawcett pun pernah takluk oleh Jagger. Rekornya adalah 4.000 wanita.

Gene Simmons
Pembetot bas di grup rock KISS ini juga punya grouppies bejibun. Rekornya adalah 4.600 wanita.

Charlie Sheen
Aktor Hollywood yang satu ini memang dikenal ganas soal urusan perempuan. Rekornya adalah 5.000 wanita termasuk aktris Denise Richards dan Winona Ryder.

Namun, Charlie Sheen juga dikenal sering indehoi dengan pekerja seks komersial.  Tapi ia punya pernyataan yang beken untuk urusan indehoi dengan PSK.

“Saya membayar pelacur bukan untuk seks. Aku membayar mereka agar pergi,” katanya.

Warren Beatty
Rekor jumlah wanita yang pernah ditiduri aktor Hollywood ini adalah lebih dari 12.000. Persisnya -berdasarkan biografi yang tak resmi- mencapai 12.775 wanita.

Warren paling tidak meniduri seorang wanita dalam sehari sejak ia melepas keperjakaannya pada usia 20 tahun hingga menikah pada usia 55.

Wilt Chamberlain
Rekor tentang ranjang bintang NBA ini memang jauh di atas Warren Beatty. Ia menyodorkan klaim mengejutkan, yakni 20.000 wanita.  Wilt adalah pemain basket Amerika Serikat.

Wilt memang pebasket sukses dan dikenal sebagai pemburu wanita. Dengan jumlah itu artinya Wilt di sepanjang usia dewasanya terus gonta-ganti teman bobo   setiap hari.

Fidel Castro
Rekor pemimpin revolusi Kuba ini memang membelalakkan mata: 35.000 wanita. Dengan rekor itu maka Castro memuncaki daftar pria dengan teman bobo paling banyak.
castro
Kabarnya, dalam sehari setidaknya ada dua wanita yang indehoi dengan Castro. Satu wanita untuk teman bobo setelah makan siang, satunya lagi untuk selepas makan malam.

Dan itu sudah berlangsung lebih dari empat dekade. Hebatnya, dia masih punya waktu untuk hal lain. (thesun/ara/jpnn)

Respon Anda?

komentar