Gadis Ditemukan Tiada di Kamar Kos

1131
Pesona Indonesia

batampos.co.id – DW, 28, ditemukan tewas di kamar kosnya yang terletak di Jalan Teratai Baloi Center Blok A, Minggu (21/8) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati mengungkapkan kronologis penemuan DW ini berawal dari teman korban yang datang ke kos untuk mengantarkan makanan dan obat untuk korban.

“Malam Sabtu itu sekira pukul 21.00 WIB, saksi ke kamar kos korban untuk memberikan makanan dan obat karena korban sedang dalam keadaan sakit. Kemudian sekira pukul 22.00 WIB, saksi kembali ke kosnya,” terang Putu, Minggu (21/8).

Setelah malam itu, saksi Agus Rahmawati mengantarkan makanan dan obat untuk korban. Kemudian keesokan harinya (Minggu pagi) saksi kembali lagi ke kos korban untuk mengantarkan makanan dan obat.

“Saat saksi kembali lagi ke kos korban pagi tadi. Ternyata korban telah ditemukan meninggal dunia,” lanjutnya.

Melihat DW yang sudah meninggal dunia, saksi Agus Rahmawati langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saat itu korban ditemukan meninggal dengan kondisi terbaring di atas tempat tidur menggunakan baju kaos dan celana pendek dan sebagian tubuhnya ditutupi dengan selimut,” terang Putu.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti DW meninggal. Hasil penyelidikan polisi sementara, DW meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

“Dari keterangan saksi Dhea dan Agus. Mereka sebelumnya telah sempat membawa korban ke berobat dan mau melakukan cek darah terhadap korban. Tapi pada saat itu korban menolaknya,” pungkas Putu. (egi)

Respon Anda?

komentar