Hujan Badai Tak Membuat Surut Para Peserta Marathon Ini

591
Pesona Indonesia
Color Marathon
Color Marathon

batampos.co.id – PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing gelar Cladtek Run 5K, Minggu (21/8) pagi. Kegiatan ini digelar dalam rangka Safety Day dan Dirgahayu RI ke 71.

Walau hujan, sekitar 550 peserta yang merupakan karyawan PT Cladtek terlihat antusias dan penuh keakraban mengikuti kegiatan ini.

Turut hadir memeriahkan acara ini yakni CEO PT Cladtek Russel Waugh dan istri, GM Project Craig Duncan, Business Development Director Paul Montague, juga HR Manager Adryan MS.

Ketua panitia acara, Jan Joswan Hutasoit mengatakan kegiatan tersebut terselenggara sebagai bentuk perhatian perusahaan pada pekerja, hal ini sesuai dengan semboyan ‘Bekerja aman nyaman dan sehat’.

“Perusahaan (PT Cladtek, red) ingin karyawannya aman dalam bekerja, sehat dan berolahraga. Dan agar sesama karyawan saling mengenal satu sama lainnya juga,” kata pria yang juga Health, Safety, & Environmental (HSE) Manager ini.

Rute yang ditempuh ruas jalan Yos Sudarso, yakni start dari PT Cladtek- Belokan Trakindo, Polsek Batuampar- finish PT Cladtek. Setelah finish atau kembali ke perusahaan, ratusan hadiah menanti peserta, baik untuk juara lari maupun lucky draw.

“Juara I dapat TV LED 32 Inc, juara II satu unit Handphone, juara III satu unit sepeda. Yang peserta lain berkesempatan dapat hadiah juga, lucky draw juga, ada 190 jenis hadiahnya,” terangnya.

Seorang peserta, Ilham Laxi Lita,46, mengaku cukup senang dengan inisiatif perusahaan yang menggelar acara itu, dia berharap kegiatan serupa dapat dilakukan rutin tiap tahunnya.

“Kami terima kasih pada perusahaan, adanya acara ini jadi bisa gembira. Semoga 17-an (Dirgahayu RI, red) tahun depan ada lagi,” harap foreman handling material ini. (cr13)

Respon Anda?

komentar