Nujuh Bulanan, Anak Anang-Ashanty Diprediksi Laki-laki

521
Pesona Indonesia

130859_346331_Anang___Ashantybatampos.co.id – Pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty melakukan acara baby shower atau tujuh bulanan di rumah mereka, Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan.

Pada saat prosesi tujuh bulanan, anak kedua pasangan Anang dan Ashanty diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Pasalnya, semua barang yang diambil oleh Anang berhubungan dengan laki-laki.

“Itu tadi kan secara adatnya,” kata Anang.

Sementara, Ashanty tidak terlalu memusingkan jenis kelamin anaknya. Sebab, ia sudah memiliki anak laki-laki dan perempuan.

Meski dua anaknya, yakni Aurel dan Azriel merupakan hasil pernikahan antara Anang dan Krisdayanti. Sedangkan, dari pernikahan dengan Ashanty, Anang memiliki seorang putri bernama Arsy.

“Karena udah punya tiga anak yang membahagiakan dan segala-galanya, jadi enggak terlalu berharap harus apa (jenis kelaminnya). Apa aja yang penting sehat, lengkap, sempurna, enggak ada masalah apa-apa, lancar sampai lahir,” tutur Ashanty.

Ashanty mengaku, tidak mau melakukan USG (Ultrasonography, red) untuk mengetahui jenis kelamin anaknya. “Biar nanti surprise,” ungkapnya.(gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar