Jumat, 29 Maret 2024

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya di Baloi Centre

Berita Terkait

DW ditemukan meninggal layaknya seperti orang tidur. Wanita berusia 28 tahun ini sakit. Foto: istimewa
DW ditemukan meninggal layaknya seperti orang tidur. Wanita berusia 28 tahun ini sakit. Foto: istimewa

batampos.co.id – Seorang wanita muda yang berinisial DW (28) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Teratai Baloi Center Blok A nomor 44, Minggu (21/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Lubukbaja, AKP I Putu Bayu Pati mengungkapkan kronologis penemuan DW ini berawal dari teman korban yang datang ke kosannya untuk mengantarkan makanan dan obat untuk korban.

“Malam Sabtu itu sekira pukul 21.00 WIB, saksi ke kamar kos korban untuk memberikan makanan dan obat karena korban sedang dalam keadaan sakit. Kemudian sekira pukul 22.00 WIB, saksi kembali ke kostnya,” terang Putu, Minggu (21/8/2016).

Kemudian keesokan harinya (Minggu pagi) Agus Rahmawati, teman korban kembali lagi ke kosan korban untuk mengantarkan makanan dan obat.

“Saat saksi kembali lagi ke kosan korban pagi tadi. Ternyata korban telah meninggal dunia,” lanjutnya.

Melihat DW yang sudah meninggal dunia, saksi Agus Rahmawati langsung memanggil teman kos korban yang tinggal disebelahnya bernama Oksven Tri Yani dan Eka Septiani untuk melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Saat itu korban ditemukan meninggal dengan kondisi terbaring di atas tempat tidur menggunakan baju kaos dan celana pendek dan sebagian tubuhnya ditutupi dengan selimut,” terang Putu.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti DW meninggal. Hasil penyelidikan polisi sementara, DW meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

“Dari keterangan saksi Dhea dan Agus. Mereka sebelumnya telah sempat membawa korban ke berobat dan mau melakukan cek darah terhadap korban. Tapi pada saat itu korban menolaknya,” pungkas Putu. (eggi)

Update