WOW untuk Mitsubishi XM Concept

1521
Pesona Indonesia

wowbatampos.co.id – Mitsubishi XM Concept, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016.

Penghargaan WOW Product sendiri diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. yang menaungi majalah Marketeers, yang juga menjadi media partner GIIAS 2016. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional namun juga memiliki unsur WOW dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

Penghargaan ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang dengan bangga memperkenalkan Mitsubishi XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di ajang GIIAS 2016. “Apresiasi positif masyarakat terhadap XM Concept yang juga dibuktikan dengan penghargaan ini menambah kepercayaan diri Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan ini di tahun 2017 nanti,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

Mitsubishi XM Concept sendiri adalah mobil konsep “small crossover MPV” dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang melakukan World Premiere-nya di ajang GIIAS 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV. Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari Mitsubishi XM Concept akan diproduksi oleh Mitsubishi mulai Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan akan mulai diperkenalkan lebih awal di tahun yang sama.

Pencapaian hasil Pemesanan Kendaraan (SPK) di KTB Mitsubishi Motors Booth – GIIAS 2016 sampai dengan 20 Agustus 2016 adalah 1460 units dgn perincian: Pajero Sport 1055 unit; Mirage 165 unit; Outlander Sport 132 unit; Delica 26 unit, dan Triton 83 unit. Pencapaian SPK ini telah melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 1300 unit dan sedikit lagi mampu melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yaitu 1571 unit.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat, sehingga tujuan kami mengikuti pameran ini yaitu meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, serta meningkatkan penjualan bisa tercapai,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales & Marketing Group PT. KTB.

Respon Anda?

komentar