Barelang Amazing Trip, Pesiar dengan Mini Cruise di Sekitar Jembatan Barelang

911
Pesona Indonesia
Barelang Amazing Trip perdana, Minggu (21/8) lalu. foto:istimewa
Barelang Amazing Trip perdana, Minggu (21/8) lalu. foto:istimewa

batampos.co.id – Menikmati suasana dan pemandangan di Jembatan I Barelang tentunya hal yang sudah lumrah bagi warga Batam bahkan pengunjung dari berbagai daerah. Berfoto dan duduk santai di Plaza Dang Merdu sambil menyaksikan pemandangan Jembatan Barelang pastinya juga hal yang sudah biasa.

Lalau bagaimana kalau menikmati pemandangan Jembatan Barelang dari laut? Kemudian melintas di bawah Jembatan Barelang dan menyusuri pulau-pulau di sekitarnya? Pasti seru dan menakjubkan. Kamera tak akan berhenti mengambil foto. Nah, kalau mau merasakan hal yang sama, ikutlah Barelang Amazing Trip. Akhir pekan lalu, paket tur Barelang Amazing Trip ini diluncurkan.

Sekitar pukul 16:00, batampos.co.id ikut tur Barelang Amazing Trip yang digagas empat anak muda ini. Meeting point-nya di Restauran Seafood Air Masin. Dari kelong ini, kapal mini cruise yang berkapasitas 25 orang berangkat. Petualangan pun dimulai. DJ Yacob menemani dengan house music. Kapal menuju arah Jembatan I Barelang. Kehebohan pun dimulai. Kamera tak henti-hentinya menjepret. Apalagi ketika hendak melewati Jembatan I Barelang, rasanya excited!

Pelayaran terus berlanjut melewati pulau-pulau sekitarnya. Seperti Pulau Panjang, Pulau Akar, dan Pulau Bali. Lalu kembali lagi melewati Jembatan I Barelang. Pelayaran ini berlangsung selama 2,5 jam. Selama itu, selain menikmati musik, juga ditemani berbagai camilan, dan minuman ringan. Dimas Haryo, pemilik Govakansi, mengatakan DJ music itu hanyalah additional dalam tur tersebut. Jadi akan disediakan bila ada permintaan. “Tetapi tetap ada musik, untuk karaoke selalu tersedia (saat tur),” kata Dimas.

Tur kemudian diakhiri dengan makan malam di Restuaran Seafood Air Masin. Paket Barelang Amazing Trip ini dijual dengan harga Rp 249 ribu. Itu termasuk makan malam di Restauran Air Masin. Selain tur yang sudah dipaketkan, juga tersedia costumize tour yang disesuaikan kebutuhan. Misalnya ingin tur sambil pesta kecil-kecilan, akan disediakan makanan atau camilan. Tentunya dengan tambahan harga. “Kalau mau memancing untuk beberapa jam juga kita layani,” tegas Dimas.

Nah, tertarik dengan ikut Barelang Amazing Trip ini? Anda bisa melihat paket turnya di duapao.com atau menghubungi langsung Hanna Ester (085265558303), Jalanrame2 atau langsung ke Chotijah (081536652345 dan 08566555790), dan www.Govakansi.com ya! (uma)

Respon Anda?

komentar