Bocoran Nama Kandidat Sekda Kepri

386
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Inilah bocoran nama-nama kandidat Sekda Pemprov Kepri yang telah dikantungi Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri.

6 kandidat yang sudah mendaftar ialah

  1. Asisten II Pemprov Kepri, Syamsul Bahrum,
  2. Asisten I Pemprov Kepri yang juga Plt Sekda Kepri, Reni Yusneli,
  3. Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah (BPPD) Kepri, Edy Sofyan,
  4. Sekda Karimun, Arif Fadillah,
  5. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kepri, Raja Ariza,
  6. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kepri, Naharudin.
Hanya saja belum ada keterangan resmi dari Pansel. Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri, Firdaus tidak berani memberikan tanggapan apapun. “Hubungi saja Ketua Pansel,” jawab Firdaus singat lewat pesan singkatnya.

Hari ini, Selasa (23/8) Pansel akan melakukan verifikasi administrasi masing-masing calon sebelum melangkah ke tahapan selanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Pansel, Eko Prasojo mengatakan  pada 23 Agustus, pihaknya akan menyampaikan pengumuman hasil seleksi administrasi. Kandidat yang memenuhi syarat, akan melanjutkan pada tahapan berikutnya. Yakni seleksi penulisan makalah yang dijadwalkan pada 26 Agustus mendatang. Kemudian pengumuman hasil seleksi makalah akan dilaksanakan pada 30 Agustus mendatang. Selanjutnya adalah assesment centre selama dua hari, yakni 1-2 September 2016.
“Tahapan selanjutnya adalah wawancara akhir yang dilaksanakan 14-15 September. Pengumuman hasil akhir dilaksanakan pada 16 September 2016,” jelasnya.

 

Respon Anda?

komentar