Korban Pompong Tenggelam Ditemukan Cepat, Gubernur Berterima Kasih

603
Pesona Indonesia
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengapung di perairan Tanjungpinang, Senin (22/8). F.Yusnadi/Batam Pos
Petugas mengevakuasi jenazah yang ditemukan mengapung di perairan Tanjungpinang, Senin (22/8). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memimpin langsung pencarian korban pompong tenggelam, Senin (22/8) pagi. Selain itu juga Gubernur menyampaikan apresiasinya atas kerja keras tim gabungan. Sehingga secara keseluruhan korban yang hilang sudah ditemukan. Meskipun sudah meninggal.

Gubernur Nurdin bergerak mulai pukul 06.00 WIB menggunakan Kapal Sea Raider milik Angkatan Laut bersama sejumlah regu penyelamat. Kapal yang digunakan Gubernur menemukan salah seorang korban meninggal berjenis kelamin lelaki. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kapal pompong yang mengalami kecelakaan, Minggu (21/8) lalu.

Usai menemukan korban, kapal Sea Raider kemudian menjemput mayat yang ditemukan disekitar perairan Teluk Keriting, Tanjungpinang. Gubernur bersyukur, karena pada pagi hari ada empat korban yang ditemukan. Dalam kesempatan itu, Gubernur juga berdiskusi tentang kemungkinan korban satu lagi yang masih dalam pencarian.

Kepada tim penyelamat, sekali lagi Gubernur mengucapkan terima kasih. Gubernur pun berpesan dalam pencarian selanjutnya tim tetap hati-hati. Juga ikut memperhatikan cuaca di lapangan pencarian. Selama empat jam mengikuti pencarian, Gubernur kembali ke Posko. Di Posko, Gubernur kembali memberi semangat kepada Tim Penyelamat.

“Terima kasih kepada semua Tim atas kerja keras dan kebersamaan hingga seluruh korban ditemukan,” kata Nurdin, di Posko, Senin (22/8) siang. Nurdin bersyukur, tidak lebih dari dua hari semua korban sudah ditemukan. Sebelum korban terakhir ditemukan, Nurdin terus memantau perkembangan pencarian korban. Apalagi pada pagi hari, sudah empat korban ditemukan.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar