Polresta Bandar Lampung Ungkap 45 Kasus Minggu Ini

633
Pesona Indonesia
Ilustrasi pelaku sudah ditangkap polisi. Foto: Dokumen JPNN
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

batampos.co.id – Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho mengatakan pihaknya telah mengungkap sekitar 45 kasus pada pekan ini (13-20 Agustus).

Dari 45 kasus tersebut diantaranya adalah kasus pencurian menggunakan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Tim Tekab 308 selama seminggu ini, kita sudah mengungkap sekitar 45 kasus dengan rincian 18 kasus curas, 17 curat, dan 10 curanmor,” jelas Kombes Hari di Polresta Bandar Lampung (Jawa Pos Group), Minggu (21/8).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dalam 45 kasus tersebut, telah berhasil diamankan 24 tersangka. Dengan rincian 8 pelaku curas, 12 pelaku curat, dan 4 orang pelaku curanmor.

“Dari mereka kita mengamankan barang bukti berupa 2 unit mobil, 10 unit sepeda motor, 3 pucuk senjata api rakitan, 3 bilah sajam, 3 hp, dan 1 laptop” ujarnya.

Lalu perihal kinerja tim, ia mengatakan tim tekab 308 tetap akan di maksimalkan terkhusus untuk wilayah hukum polresta Bandar lampung, disamping juga akan disosialisasikan tim turn back crime.

“Kita juga akan terus berupaya untuk meningkatkan daya ungkap ini, sehingga harapannya keamanan di bandar lampung ini bisa terkendali” pungkasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar