The Big Daddy Barbershop untuk Pria yang Ingin Tampil Percaya Diri

837
Pesona Indonesia
Angga saat melakukan perawatan rambut di The Big Daddy Barbershop yang terletak di Ruko Tunas Biz Park blok B nomor 5 depan Kurnia Djaja Alam, Batamcentre. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Angga saat melakukan perawatan rambut di The Big Daddy Barbershop yang terletak di Ruko Tunas Biz Park blok B nomor 5 depan Kurnia Djaja Alam, Batamcentre. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Setiap orang cenderung ingin tampil menarik. Penampilan dan perawatan rambut merupakan salah satu unsur penting sebagai penambah percaya diri.

The Big Daddy Barbershop merupakan solusi tepat buat menambah penampilan Anda agar lebih percaya diri. Dengan motto quality, service, sterile dan higienis. Barbershop di Ruko Tunas Biz Park blok B nomor 5 depan Kurnia Djaja Alam, Batamcentre ini memberikan pelayanan ekstra bagi pria-pria yang ingin tampil beda.

Wandi, leader di The Big Daddy Barbershop menjelaskan, bahwa di barbershop-nya melayani hair cut, shaving, colouring, hair tatto, dan pomade store dengan menggunakan alat-alat yang steril karena sudah menggunakan cairan steril khusus yang berguna membasmi virus dan bakteri.

“Alat yang digunakan sangat steril, untuk silet cukur kita pakai hanya sekali. Sedangkan produk yang digunakan sangat aman karena memakai clubman pinaud yang merupakan produk unggulan dan sudah ternama di Amerika sejak tahun 1810,” kata Wandi.

Untuk model rambut, kata Wandi di The Big Daddy Barbershop menawarkan model rambut seperti under cut, pompadour, fade, quiff dan banyak lainnya.

“Selain tempat yang nyaman, pelanggan yang pangkas rambut di sini juga mendapatkan pelayanan totok wajah, 2 kali pencucian rambut, disediakan handuk panas atau dingin dan pomade. Pelanggan juga bisa konsultasi mengenai model rambut yang diinginkan agar sesuai dengan bentuk wajahnya,” ujarnya.

Sedangkan untuk harga The Big Daddy Barbershop memberikan promo potong rambut dengan harga Rp 65 ribu untuk sekali pangkas dari harga normal senilai Rp 80 ribu. “Promo ini berlaku hingga 15 September mendatang,” kata Wandi.

The Big Daddy Barbershop buka setiap Selasa sampai Minggu dari pukul 11.00-22.00 WIB. Ayo kunjungi dan dapatkan model rambut terkini di The Big Daddy Barbershop. (cr20)

Respon Anda?

komentar