Truk Pengangkut Tanah Saling Seruduk

589
Pesona Indonesia
Truk tanah hantam pos polisi di Simpang Nagoya, Selasa (9/8/2016) dini hari WIB. Senin malam (21/8/2012) juga terjadi truk pengangkut tanah saling seruduk di Batam Centre. Foto: istimewa
Truk tanah hantam pos polisi di Simpang Nagoya, Selasa (9/8/2016) dini hari WIB. Senin malam (22/8/2012) juga terjadi truk pengangkut tanah saling seruduk di Batam Centre. Foto: istimewa

batampos.co.id – Kecelakaan truk pengangkut tanah reklamasi kembali terjadi. Kali ini menimpa truk pengangkut tanah reklamasi rute Simpang Jam menuju Ocarina pada Senin (22/8/2016) malam.

Dari informasi dari salah seorang saksi di lokasi kejadian, kecelakaan truk ini berawal dari iring-iringan truk menuju Ocarina. Diduga salah satu supir truk yang ikut dalam iring-iringan mengantuk hingga menabrak trotoar jalan dan menabrak truk yang berada di depannya.

“Mereka jalannya iring-iringan, kemudian tiba-tiba salah satunya menabrak trotoar dan menabrak lagi truk yang di depannya,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian ini, supir truk dengan nomor polisi BP 9910 DY tersebut mengalami luka ringan di bagian tangannya.

Sementara itu, truk yang menabrak tersebut mengalami ringsek dibagian depan dan mengalami pecah kaca akibat hantaman ke bak truk yang berada di depannya.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman membenarkan kejadian laka lantas ini. Namun untuk kejadiannya tidak dilaporkan ke pihaknya.

“Memang benar ada kecelakaan tadi malam, tapi mereka langsung evakuasi sendiri. Kecelakaan itu informasinya karena ban depannya yang mengalami slip,” ungkap Arman. (eggi)

Respon Anda?

komentar