HUT PAN Ajang Introspeksi dan Mendekatkan Diri pada Masyarakat

296
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-18 kali ini, seluruh kader diajak untuk introspeksi diri dan melihatĀ apa yang telah dilakukan kepada masyarakat baik itu kader yang duduk di eksekutif maupun di legislatif selama ini.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Sekretaris DPW PAN Riau, Zainal Abidin ketika menghadiri acara HUT PAN di DPW partai, Selasa (23/8). Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh pengurus DPW dan DPD PAN Pekanbaru serta masyarakat sekitar dilingkungan kantor DPW.

“Dalam kegiatan HUT kali ini jangan hanya diisi dengan kegiatan seremonial saja, namun juga jadikan sebagai ajang intropeksi diri, apakah kita sudah berguna untuk masyarakat. Baik itu yang duduk di legislatif maupun eksekutif, kita harus bertekad tetap di hati rakyat dan terus mencoba bersama rakyat,” ajaknya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group), hari ini (24/8).

Dalam perayaan HUT saat itu, Zainal juga cukup menayangkan adanya anggota fraksi PAN dari DPRD Pekanbaru yang tidak hadir. Dimana saat itu hanya ketua DPD PAN Pekanbaru yang hadir, sementara empat anggota lainnya tidak tampak hadir.

“Saya cukup menyayangkan ketidak hadiran anggota fraksi PAN dari DPRD Pekanbaru, padahal untuk di Pekanbaru semua kegiatan perayaan dipusatkan di DPW Partai. Untuk itu saya minta Ketua DPD PAN Pekanbaru untuk mengevaluasi ketidak hadiran anggota fraksi tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT PAN dr Sunaryo mengatakan, dalam perayaan HUT kali ini mereka lebih banyak melakukan kegiatan sosial. Seperti donor darah, pengecekan kesehatan gratis, pasar murah dan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan.

“Untuk kegiatan sosial donor darah kami bekerjasama dengan PMI. Sedangkan untuk pasar murah yakni gula dan beras, kami bekerjasama langsung dengan Bulog. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan semakin membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan kader semakin dekat dengan masyarakat,” katanya. (jpg)

Respon Anda?

komentar