Komplotan Perampok Bertopeng Tebar Teror di Jalanan

388
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Belakangan ini, aksi kawanan perampok bertopeng yang menebar teror di jalanan meresahkan warga kota Sorong.

Yang terbaru, korbannya adalah karwayan Telkomsel bernama Josep (21), saat melintas di Jalan Arteri, Selasa (23/8) pukul 18.30 WIT.

Dalam melakukan aksinya, kawanan yang berjumlah 6 orang ini menggunakan baju serba hitam dan topeng selalu membawa parang dan senjata api.

Menurut pengakuan korban, kronologis kejadian yang dialaminya bermula saat ia dalam perjalanan mengendarai motor dari Kolam Buaya menuju Remu, melintasi Jalan Arteri.

Saat jalanan sepi, korban melihat sebuah mobil warna hitam melaju dari arah yang sama membuntutinya dari belakang.

Sesaat kemudian, korban melihat dari kaca spion salah satu pelaku di bagian kursi tengah mengeluarkan badannya sambil mengarahkan sebilah parang ke arahnya.

Tahu bahaya mengancam, korban berusaha menghindar dan akhirnya terjatuhkan dari sepeda motor. Saat itu, 2 pelaku keluar dari dalam mobil dan menghampiri korban.

Kedua pelaku, salah satunya memegang parang mengancam korban. “Satu berbadan besar dan kekar dan satunya badan kecil, mereka pakai pakaian serba hitam, yang badan kecil itu yang pegang parang,” kata korban sebagaimana dikutip Radar Sorong (Jawa Pos Group), Rabu (24/8).

Satu tas berisi peralatan kerja dan dompet korban pun digasak komplotan bertopeng ini. Pelaku nyaris menghajar korban, beruntung pelaku mengurungkan niatnya.

Dengan sisa keberaniannya, korban berteriak minta tolong. Pelaku yang sempat akan melarikan sepeda motor milik korban langsung meninggalkan korban di tengah jalan.

Warga yang mendengar teriakan minta korban langsung memberikan bantuan dan mengantarkannya ke Polres Sorong. (ayu/nas/JPG)

Respon Anda?

komentar