Momen Haru Saat Owi/Butet Bertemu Ibunya Setelah Sukses Meraih Medali Emas

656
Pesona Indonesia
Owi/Butet dan konmtigen Olimpiade Indonesia lainnya saat diarak dari bandara ke kantor Kemenpora, Selasa (23/8/2016). Foto: jpnn
Owi/Butet dan konmtigen Olimpiade Indonesia lainnya saat diarak dari bandara ke kantor Kemenpora, Selasa (23/8/2016). Foto: jpnn

batampos.co.id -Dibalik kesuksesan seorang anak, ada doa orangtua. Dibalik kesuksesan seorang suami, juga ada doa istri tercinta.

Ya, itulah yang dialami oleh peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Saat tiba di tanah air, Selasa (23/8/2016) sore, pebulutangkis yang akrab disapa Owi/Butet ini disambut meriah di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Ada Menpora Imam Nahrawi,ada juga Ketua DPR RI, dan sejumlah pejabat lainnya.

Usai disambut sang menteri, ada momen menarik yang dilakukan Owi/Butet yang luput dari jepretan kamera. Keduanya  langsung sungkem kepada kedua orangtua mereka.

Rasa hormat dan tunduk luar biasa ditunjukkan oleh Owi. Dia langsung mencium tangan, memeluk ibunya, dan tiba-tiba diluar dugaan dia langsung jongkok kemudian mencium kaki ibundanya.

“Terima kasih atas doanya bu. Aku bisa seperti ini karena doa orangtua, terima kasih.. terima kasih,” katanya lirih lantas menitikkan air mata.

‎Hal yang sama juga dilakukan oleh Butet. Dia juga menangis dan ‎memeluk ibunya, yang menyambut dirinya.

Dia mengomentari sambutan meriah, dengan bus atap terbuka kemudian mengarak mereka ke kantor Kemenpora, di Senayan.

“Saya terharu dengan sambutan ini. Sambutan ini luar biasa, kami harus berkonvoi juga, menyapa masyarakat. Terima kasih, terima kasih Pak Menteri,” ucapnya lantas menitikkan air mata. Dia terlihat tak bisa menahan emosinya. (dkk/jpnn)

Respon Anda?

komentar