Rustam Enggan Head to Head dengan Dayat

269
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Setelah ada kata sepakat dari struktur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Bangka Belitung, Rustam Effendi sebagai petahana untuk bertarung pada Pilkada memiliki kans besar.

Hasil kesepakatan itu nantinya akan segera diserahkan ke DPP Partai untuk keputusan akhir. Diakui juga oleh Rustam yang akan mengandeng kader PPP, Yusroni Yazid dia sudah intens berhubungan dengan partai berlambang ka’bah itu.

“Kita berhubungan baik dengan PPP, di pusat sudah bertemu dengan Romi, struktur partai disini juga mereka datang dan ini sudah lama dibangun,” ungkap Rustam Effendi seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group), hari ini (24/8).

Ketua DPD PDIP Babel ini menambahkan, pihaknya tinggal menguatkan dan mematangkan keharmonisan yang sudah lama di bangun. Ditambah dengan dukungan kekuatan dari PPP ini maka pihaknya tinggal mencari beberapa partai lagi untuk berkoalisi. Minimal mampu menguasai 50 persen lebih suara di legislatif.

“Yang jelas semoga hasil kesepakatan ini segera ditindaklanjuti DPP. Untuk penguatan, kita tinggal matangkan apa yang sudah lama dibangun,”tegas Rustam.

Untuk jumlah pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada nanti, Rustam memprediksi paling banyak ada empat pasangan calon dan minimal tiga pasang. Tidak mungkin hanya ada dua pasang apalagi “head to head”.

“Bagusnya banyak calon kalau banyak kan enak milihnya, memberi ruang pilihan. Bisa tiga pasang calon, paling banyak empat pasang,”katanya.
“Tapi pak Wagub ngajak “head to head”. Kata saya “Jangan pak wagub kita kan kawan masa “head to head”,”tandasnya.(jpg)

Respon Anda?

komentar