Sukses Raih Emas di Olimpiade Rio, Ibunda Minta Liliyana Natsir Segera Menikah

1441
Pesona Indonesia
Liliana Natsir (Butet) bersama sangbunda Olly Maramis setalah tiba di Bandara Soetta, Rabu (23/8/2016). Foto: Surya/JawaPos.com
Liliana Natsir (Butet) bersama sangbunda Olly Maramis setalah tiba di Bandara Soetta, Rabu (23/8/2016). Foto: Surya/JawaPos.com

batampos.co.id – Liliyana Natsir sukses meraih emas di Olimpiade Rio Brasil 2016. Bisa dikatakan, itu puncak prestasi yang diraih wanita yang akrab disapa Butet ini.

Nah, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa sore (23/8/2016), Butet langsung memeluk erat ibundanya, Olly Maramis, sambil menangis. Itu ekspresi trimakasih Butet pada sang bunda yang telah membesarkannya hingga meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Indonesia.

Sang bunda pun punya harapan besar pada Butet. Ia ingin Butet segera melepas masa lajangnya.

“Harapan saya Liliyana bisa berumah tangga, karena usia dia sudah tidak muda lagi, tapi ya terserah dia. Setahu saya sih dia belum punya pasangan,” ujar Olly.

Pada kesempatan yang sama, Olly juga mengatakan perihal syukuran yang akan dilakukan jika Liliyana pulang ke Manado. Menurutnya, syukuran nanti tidak akan ada satu hal yang spesial.

“Biasanya kalau syukuran ya syukuran keluarga. Meski tidak ada momen kemenangan sekali pun, setiap dia datang ke Manado tetap ada syukuran,” kata Olly.

Usia Liliyana yang sudah menginjak 30 tahun bisa dikatakan tak lama lagi akan gantung raket alias pensiun. Olly pun membeberkan rencana Liliyana jika sudah tak lagi aktif di dunia tepok bulu.

“Liliyana pernah bilang andai berhenti dari bulu tangkis, tidak bisa langsung berhenti, karena butuh proses, takut terkena jantung kalau langsung. Katanya dia mau pilih golf, untuk jaga kesehatan saja,” pungkas Olly. (zul/JPG)

Respon Anda?

komentar