AirAsia Beri Tiket Gratis Seumur Hidup untuk Peraih Medali Emas Olimpiade

274
Pesona Indonesia
Pesawat AirAsia. Foto: istimewa/aviationwa.org.au
Pesawat AirAsia. Foto: istimewa/aviationwa.org.au

batampos.co.id – Sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia olahraga, maskapai AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup kepada para atlet dari negara ASEAN yang berhasil meraih medali emas pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brazil.

Sementara itu, untuk peraih medali perak akan mendapatkan tiket gratis selama lima tahun, dan bagi peraih perunggu dua tahun.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes, mengatakan AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis bagi atlet-atlet dari 10 negara, yang tergabung dalam Asean yang sukses meraih medali perak dan perunggu.

“Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet, yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade. Mereka telah membuktikan bahwa kita bisa mencapai apa pun selama kita tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi,” ujar Tony dalam siaran persnya, Rabu (24/8).

Atlet-atlet pemenang medali itu, nantinya bisa terbang ke lebih dari 120 destinasi, yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Tony berharap, pencapaian keberhasilan itu, bisa menginspirasi atlet lain untuk lebih berprestasi. (chi/jpnn)

Respon Anda?

komentar