Beli Mobilio Dapat Iphone 6S

1107
Pesona Indonesia
Sales Supervisor Showroom Honda Nagoya Batam, Yelly, menunjukkan mobil Honda Mobilio RS, Kamis (24/3). F.Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Sales Supervisor Showroom Honda Nagoya Batam, Yelly, menunjukkan mobil Honda Mobilio RS, Kamis (24/3). F.Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Dealer resmi mobil Honda di Batam, PT Pionika Auto Mobil atau Honda Nagoya kembali mengadakan kegiatan showroom event Sabtu (27/8) mulai pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB di showroom Honda Nagoya di jalan Teuku umar Nomor 1-9 Pelita VI.

Kegiatan bertajuk ” Showroom event Merdeka”, menawarkan promo menarik selama kegiatan berlangsung, sebut saja pembelian Honda Mobilio semua tipe mendapatkan hadiah langsung satu unit Iphone 6S plus 128 gb.

Supervisor Honda Nagoya, Yelly, mengatakan bukan hanya pembelian Mobilio saja, kini pembelian Honda Jazz dan BRV semua tipe juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung S7.

Menariknya lagi transaksi SPK selama kegiatan, khusus untuk pembelian HRV dan CRV akan mendapatkan lucky dip dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Sedangkan untuk pembelian Mobilio, Jazz, BRV dan Brio akan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 500 ribu,” ujar Yelly, Rabu (25/8).

Yelly menambahkan dan ada juga promo khusus untuk pembelian Mobilo dan BRV yang ready stock akan mendapatkan paket cermat ekstra care yakni gratis service, spartpart dan oli selama tiga tahun.

Dan pastinya semua pembelian mobil Honda selama showroom event akan mendapatkan aksesori diantaranya kaca film V-cool untuk mobil HRV dan CRV.

Serta pembelian Mobilio, BRV, Jazz dan Brio mendapatkan ekstra kaca film huper optik. “Sedangkan untuk semua tipe mobil Honda akan mendapatkan talang air dan sensor parkir,” katanya.

Lebih lanjut, Yelly mengatakan kegiatan kali ini berkerja sama dengan BCA Finance dengan bunga kredit hanya Rp 3,25 persen pertahunnya.

“Tentunya bunga yang ditawarkan ini sangat rendah dna ringan,” tambah Yelly.

Sementara itu, pembelian selama kegiatan berlangsung juga berkesempatan mengikuti program undian Grand prize yang berhadiah total enam unit Honda Mobilio dan satu unit Honda HRV yang berlaku hingga Desember 2016 yang akan diundi tiap bulannya.

“Program undian ini hanya berlaku semua agen resmi Honda diluar pulau Jawa,” ujarnya.

Tidak ketinggalan para pengunjung juga akan disuguhkan dengan berbagai menu makanan siang yang akan menggugah selera, serta live musik sebagai hiburan.

Yelly mengundang semua masyarakat Batam yang sudah menjadi pelanggan maupun calon pelanggan untuk bisa hadir menyaksikan event ini. Selain itu akan ada test drive serta tukar tambah mobil lama dengan yang baru selama kegiatan.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, kini saatnya punya Honda,” ajaknya.

Ingin informasi lebih detail kunjungi showroom Honda Nagoya di Komplek Pionika, jalan Teuku umar Nomor 1-9 Pelita VI, Pelita. Dan kunjungi juga pameran Honda Nagoya di DC Mall dari Sabtu (26/8) hingga 4 September mendatang atau kunjungi juga www.hondanagoya.co.id

“Akan ada juga promo menarik berupa lucky dip selama pameran jadi jangan lewatkan kesempatan ini,” pungkasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar