Minat Kerja di PLN? Ada Ribuan Lowongan Nih

1036
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: Dok.JPNN
Ilustrasi. Foto: Dok.JPNN

batampos.co.id – Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka rekrutmen umum melalui acara Career Days UGM ke-20 di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, 27-28 Agustus 2016.

Rekrutmen terbuka ini bisa diikuti oleh pencari kerja dari kampus mana pun untuk jenjang S2, S1, D-IV dan D-III jurusan teknik maupun non teknik. Demikian penjelasan Senior Manager Public Relations PLN, Agung Murdifi.

Perekrutan ini, sambung Agung, dilakukan dalam menjaring tenaga kerja muda terbaik untuk mendukung proses bisnis PLN ke depannya.

Pengumuman rekrutmen telah diinformasikan sejak 18 Juli lalu melalui website PLN di www.pln.co.id. Pelamar bisa mendaftar dengan dua cara, yaitu melalui pendaftaran online dan saat acara berlangsung.

“Pelamar yang mendaftar secara online tetap diminta hadir pada saat acara untuk memverifikasi berkas,” kata Agung.

Nantinya, akan ada 18 jurusan yang dibuka, yakni untuk jenjang S2 ada 11 jurusan, jenjang S1 dan D-IV ada tiga jurusan dan untuk jenjang D-III ada empat jurusan.

“Tahun ini PLN memang berencana merekrut tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru. Jumlah ini lebih besar dari jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya,” terang Agung.

“Kami ingin mengajak anak-anak muda terbaik untuk bersama-sama melakukan pembangunan di bidang infrastruktur ketenagalistrikan dan menghadapi tantangan kebutuhan listrik di masa depan,” pungkasnya. (chi/jpnn)

Respon Anda?

komentar