Musisi Senior Eddy Silitonga Wafat

928
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Musisi senior Eddy Silitonga meninggal dunia, Kamis (25/8/2016) dini hari.

Kabar duka itu pertama kali diinformasikan Sandro Tobing. Eddy meninggal pada pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar ini juga dibenarkan anak Eddy Silitonga, Marco. “Betul. Bapak meninggal di rumah sakit,” ungkapnya.

Beberapa waktu sebelum meninggal, Eddy Silitonga juga sempat diberitakan meninggal dunia, namun kabar ini dibantah pihak keluarga. Pihak keluarga menuturkan, jika Eddy dirawat karena penyakit diabetes dan jantung.

Eddy dirawat intensif sejak dua minggu lalu, pasca diberitakan meninggal, kondisinya terus membaik. Namun, Kamis (25/8/2016) dini hari Eddy Silitonga pergi untuk selamanya.

Diceritakan Marco, ayahandanya sempat menjalani proses pengeluaran racun dengan menggunakan alat sekitar pukul 20.00 WIB. Namun sekitar pukul 00.50 WIB, ayahandanya dinyatakan sudah tidak ada.

“Benar. Bapak meninggal di rumah sakit,” ungkap Marco.

Marco melanjutkan, jenazah ayahandanya tidak akan dibawa ke rumah melainkan disemayamkan di rumah duka Fatmawati hingga Sabtu (27/8/2016) mendatang.

“Untuk pemakamannya, rencananya di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Eddy Silitonga meninggal setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sekitar dua minggu. Disebutkan, Eddy menderita penyakit diabetes dan jantung. (zul/ps/jpgrup)

Respon Anda?

komentar