PKB Deklarasikan Dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI

669
Pesona Indonesia
PKB resmi dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI. (foto: jpg)
PKB resmi dukung Sandiaga Uno di Pilgub DKI. (foto: jpg)

batampos.co.id – Hari ini, Kamis (25/8), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengesahkan dukungan kepada Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon gubernur (cagub) DKI.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Hasbiallah Ilyas, mengatakan Sandi sudah mengikuti setiap tahapan penjaringan cagub PKB, dan ia mendapati Sandi adalah calon pemimpin DKI yang sangat ideal.

“Beliau (Sandi) pemimpin yang top. Ibadahnya masyaallah….,” ujarnya di lokasi deklarasi, Pondok Pesantren Al Qudwah-Al Muquddasah, Jalan Kayu Tinggi, Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Selain itu, kata Ilyas, apa yang diperjuangkan dan didengung-dengungkan kader Gerindra itu memiliki kesamaan dengan keinginan PKB. Yaitu, memperjuangkan dan membela masyarakat lemah.

Tak hanya itu, ia juga menilai sosok Sandi sebagai cagub yang humanis serta favorit rakyat. “Beliau (Sandi) nggak pernah ngatain orang,” ucapnya.

Karenanya, ia berharap agar segenap kader PKB sampai di tingkatan paling bawah, segera bergerak cepat mensosialisasikan Sandi sebagai cagub andalan mereka.

“Saya berharap kepada pengurus (partai) setelah deklarasi, terutama para ustad, kiyai, alim ulama, kalau ingin DKI berubah memperjuangkan kemanusiaan, untuk mensosialisasikan ke masyarakat, masjid-masjid dan musola,” tandasnya. (uya/JPG)

Respon Anda?

komentar