Ronaldo: Pepe Lebih Layak Jadi Pemain Terbaik Euro 2016 Ketimbang Griezmann

372
Pesona Indonesia
Pepe & Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Euro 2016. (foto: nbc)
Pepe & Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Euro 2016. (foto: nbc)

batampos.co.id – Mega-bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menganggap rekan setimnya, Pepe, adalah sosok yang paling pantas menjadi pemain terbaik Euro 2016 ketimbang penyerang Prancis, Antoine Griezmann.

Ronaldo memuji performa apik Pepe sepanjang turnamen hingga membawa Portugal menjadi juara dengan mengalahkan Prancis di final.

Berkat performa apik dan konsisten, Pepe masuk ke dalam Team of the Tournament untuk Euro 2016. Akan tetapi, Ronaldo merasa penghargaan lebih besar layak diberikan kepada Pepe.

“Dalam catatan saya, Pepe luar biasa tahun ini. Ini mungkin musim terbaiknya. Dia sudah pasti pemain terbaik Portugal di Euro 2016 dan salah satu pemain terbaik Real Madrid di Liga Champions,” kata Ronaldo kepada UEFA.com.

“Saya senang dia terpilih dalam Team of the Tournament di Euro 2016. Bahkan menurut saya, Pepe adalah pemain terbaik di Euro 2016,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Griezmann diganjar penghargaan pemain terbaik Piala Eropa 2016 berkat performa apik hingga final. Dia melesakkan 6 gol dan 2 assists untuk merebut gelar top skorer. Namun, ia tak berkutik saat menghadapi Portugal di final. (ira/JPG)

Respon Anda?

komentar