Dalam Urusan Transfer, Dortmund Lebih Jago Ketimbang Bayern

251
Pesona Indonesia
(foto: AFP)
(foto: AFP)

batampos.co.id – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa klubnya lebih jago dalam urusan transfer pemain ketimbang rival mereka, Bayern Munich.

Hal itu terbukti dengan keberhasilan mereka menggaet bintang muda Ousmane Dembele dari klub Ligue 1, Rennes. Dembele bergabung bersama Dortmund dan dikontrak selama 5 tahun.

Penyerang yang musim lalu mengemas 12 gol dari 26 penampilan bersama Rennes tersebut ternyata juga diminati Bayern. Namun, Dortmund disebut Watzke lebih pintar dalam bernegosiasi sehingga Dembele memilih hijrah ke Signal Iduna Park.

“Kami bergerak cepat kala itu dari Bayern untuk menggaet Dembele. Saya sendiri tidak tahu seberapa jauh ketertarikan Bayern terhadap dia. Tapi, kami lebih awal dalam menjaganya,” kata Watzke kepada Sport 1.

“Dembele adalah pemain dengan talenta luar biasa. Tapi, dia masih butuh belajar lebih banyak untuk menjadi pemain yang lebih hebat lagi,” imbuh Wazke.

Namun demikian, Watzke menegaskan hubungan Dortmund dan Bayern tetap baik meski rival di lapangan. Faktanya, proses transfer pemain kedua klub tak menemui kendala. (jpg)

Respon Anda?

komentar