Diduga Lantaran Cinta Segitiga, Bripda Tambunan Tewas Dibantai

973
Pesona Indonesia
Bripda Tambunan Tewas Ditikam Honorer Dispenda. Foto Pekanbaru MX/JPNN.com
Bripda Tambunan Tewas Ditikam Honorer Dispenda. Foto Pekanbaru MX/JPNN.com

batampos.co.id – Motif pembunuhan terhadap Bripda Adil S Tambunan masih abu-abu. Kabarnya, Adil dibunuh honorer Dispenda Kepulauan Meranti Apri Hadi Pratama karena asmara.

Anggota Satres Narkoba Polres Kepulauan Meranti itu disebut-sebut punya masalah cinta segitiga dengan Apri. Entah benar atau tidak, yang pasti Adil akhirnya tewas setelah berulang kali ditikam Apri di depan Hotel Furuma, Kamis (25/8).

Sebelum melakukan aksinya, pelaku datang sendirian ke Hotel Furuma. Setelah itu, keduanya terlibat pertengkaran. Emosi yang memuncak membuat Apri gelap mata.

Dia akhirnya menikam Adil dengan pisau yang sudah dibawanya. Meski sempat mendapat perlawanan, Apri bisa merenggut nyawa warga Jalan Sumber Sari Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi.

Usai membunuh, Apri sempat melarikan diri. Namun, polisi langsung mengejar pelaku dini hari itu juga. Meski berhasil keluar dari Selatpanjang dan bersembunyi di kampung, jejak Apri berhasil diendus polisi.

Apri diketahui berada di Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau. Sekitar pukul 03:30, sejumlah anggota dikerahkan ke lapangan untuk mengejar dan menangkap Apri.

“Saat hendak ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri. Kemudian anggota di lapangan memberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Namun, pelaku tidak mengindahkannya dan terpaksa dilumpuhkan dengan cara menembak kedua kakinya,” kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar. (jpg)

Respon Anda?

komentar