Jangan Ditiru; Cari Perhatian yang Membahayakan

486
Pesona Indonesia
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos

batampos.co.id – Sungguh kisah ini tentang cari perhatian cewen yang anti-meanstream, tapi jangan ditiru ya.

Grant Birdsong, seorang mahasiswa University of Pittsburgh, berusaha caper (cari perhatian) ke cewek yang ditaksir dengan cara hebat.

Selasa malam waktu setempat (23/8), dia berusaha meloncat dari rooftop sebuah gedung ke gedung lain layaknya atlet parkour. Sekilas, caranya memang awesome. Namun, hasilnya jauh dari kata hebat. Tidak terlihat keren, dia malah nyangkut di sela-sela bangunan gedung Qdoba Mexican Grill dan Bruegger’s Bagels yang lebarnya 18 inci (45,72 cm).

’’Berdasar apa yang kami lihat, dia meloncat di antara dua gedung, lalu terjatuh di sela-selanya,’’ kata Wendell Hissrich, kepala keamanan publik Kota Pittsburgh, sebagaimana ditulis di website televisi lokal WTAE Channel 4.

’’Rupanya dia berusaha meloncat dari gedung yang lebih rendah ke gedung yang lebih tinggi, tapi gagal,’’ lanjut Hissrich.

Alih-alih mempesona si cewek yang ditaksir, Birdsong malah malu berat lantaran si cewek malah menyelamatkannya dengan menghubungi 911. Evakuasi Birdsong pun berlangsung heboh dan heroik. Tim SAR menutup kawasan Forbes Avenue, tempat kejadian. Alat-alat berat pun didatangkan. Total, operasi penyelamatan berjalan sampai empat jam.

Tidak hanya merepotkan banyak orang, tingkah ajaib cowok 22 tahun itu juga membuat bisnis terganggu. Qdoba harus tutup selama dua pekan karena pihak berwenang menjebol tembok resto itu untuk menyelamatkan Birdsong.

’’Kami harus membongkar seluruh tembok, lalu membangunnya lagi, dan membuat semua detailnya lagi,’’ ucap Chad Brooks, pemilik Qdoba, sambil ngelus-ngelus dada.

Lalu, apa kabar Birdsong? Hm, selain engkelnya patah, tampaknya tidak ada bagian lain dari dirinya yang terluka. Ah, ya. Ada satu. Harga dirinya. (nar/c15/na)

Respon Anda?

komentar